Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Butuh jasa terjemahan? Anda tidak perlu khawatir dengan tempat terjemahan. Sekarang di jaman yang serba online seperti ini, kita bisa melakukan sesuatu cukup di rumah atau di ruang kerja kita. Tidak perlu keluar rumah atau kantor untuk menterjemahkan naskah anda. Di tempat kami, selalu memberikan hal termudah dan yang paling nyaman untuk anda.

Jika anda mau menterjemahkan naskah, anda cukup melampirkan file softcopy ke email: translateku@yahoo.com setelah itu, naskah akan kami kerjakan secepatnya. Kami memberikan hasil sebaik mungkin untuk anda. Selain translate dari indonesia dan inggris, kami juga menterjemahkan berbagai bahasa dunia, seperti jepang, rusia, cina, mandarin, korea dan masih banyak bahasa-bahasa yang lain.

Translator kami adalah orang-orang profesional. Dan sangat menghargai naskah anda. Mari, bergabung bersama kami ...

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)