Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

jasa terjemahan di jakarta dan jasa translate di jakarta. jasa terjemahan indonesia inggris akurat dan terpercayaAnda mencari jasa terjemahan?
Kami bekerja 24 jam hanya untuk menyelesaikan dan membuat klien kami puas. Deadline adalah pekerjaan kami sehari-hari. Tepat waktu yang selalu kami utamakan, karena kami tahu bahwa dokumen anda sangat berharga.

Kami adalah jasa terjemahan online dan bisa di akses di seluruh kota di indonesia. Syaratnya sangatlah mudah. Anda cukup melampirkan file softcopy ke alamat email kami di : translateku@yahoo.com dan kemudian akan segera kami kerjakan sesuai dengan keinginan anda. Jangan terlalu melihat harga. Karena terjemahan bukan patokan harga, tapi HASIL. Jangan-jangan anda akan rugi dua kali lipat jika anda mencari harga dan bukannya hasil terjemahan. Hasil terjemahan yang baik, berasal dari seorang translator yang baik pula. Punya jam terbang tinggi, punya wawasan luas dan punya kemampuan di bidangnya.

mau lihat standar harga di tempat kami, silahkan klik disini

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)