Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Mungkin anda sedang mencari jasa translator yang akurat untuk menerjemahkan dokumen anda? Awas, hati-hati jika anda terlalu mencari dan mempertimbangkan harga. Karena apa? siapa tahu dokumen anda nanti hasilnya tiba-tiba berantakan. Apalagi kalau dokumen penting dari kantor. Huh.. mungkin anda akan di marah-marah sama boss gara-gara hasil translate - nya berantakan.

Bergabunglah bersama kami...
Sudah banyak klien kami yang terpuaskan dengan kinerja kami. Kami menterjemahkan bukan dengan tools atau alat. Kami adalah Human translator dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Keprofesionalitasan adalah motto dari kami. Kepuasan Klien adalah segalanya..

Untuk melihat harga di tempat kami, silahkan lihat disini

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)