Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Butuh jasa translate Indonesia Inggris??

Dibawah ini adalah Contoh translate Indonesia Inggris yang telah kami kerjakan. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk klien kami. Untuk harga terbaik, silahkan Klik disini

Beberapa perspektif dalam kartun

New York Post
Jumat, 20 Februari 2009
Sebuah kartun kontroversial dipublikasikan di New York Post pada hari Rabu, dan banyak yang menilainya sebagai bentuk rasisme dan hasutan. Yang lebih ekstrim, sebagian pihak menyebutnya sebagai sebuah ancaman kematian bergambar melawan Presiden Barrack Obama.

Kartun tersebut menggambarkan dua orang polisi kulit putih; salah satunya memiliki pistol dan larasnya berasap. Keduanya sedang berdiri di atas simpanse yang badannya berlubang akibat peluru, dan seseorang yang tidak memegang peluru mengatakan, “Mereka harus mencari orang kain untuk membuat rancangan stimulus selanjutnya”.

Walaupun Post mengabarkan sebuah permintaan maaf, beberapa orang tetap meminta koran tersebut membayar penuh semua akibatnya.
Saya tidak yakin jika Post harus dihina karena kartun tersebut. Ya, stereotip ras dari Afro-Amerika sebagai monyet memiliki cerita panjang dan sejarah yang menjijikkan, tetapi pendapat yang mengatakan jika simpanse dalam kartun tersebut merepresentasikan Presiden Obama adalah berlebihan untuk beberapa alasan.

Sebagai perbandingan, saya menyebutkan jika Presiden George W. Bush sering di hubungkan dengan seekor monyet dan tak ada seorangpun yang terlihat peduli. Mungkin ini dikarenakan Bush dicerca oleh media liberal dan setiap orang yang membelanya dianggap sebagai orang yang bodoh. Untuk semua kesalahannya (dan ada banyak lainnya), Bush memiliki kulit tebal yang sangat indah. Begitu juga dengan pendukungnya. Ketika tuduhan-tuduhan diungkangkapkan, dia (dan mereka) akan memukul balik, tetapi dalam kasus seperti ini, mereka mengabaikannya.

=================================================================================

Hasil translate indonesia inggris:

Some Perspective on the New York Post Cartoon

Friday February 20, 2009

A controversial cartoon was published in the New York Post Wednesday, and many are interpreting it as racist and inflammatory. In extreme cases, some are calling it an illustrated death threat against President Brarack Obama.

The cartoon depicts two white police officers; one has a gun drawn and its barrel smoking. Both are standing over the bullet-riddled body of a chimpanzee and the one without the gun says, “They’ll have to find someone else to write the next stimulus bill.”

Although the Post issued an apology, there are those who are still calling for their pound of flesh from the paper.
I'm not so sure the Post should be pilloried for this cartoon. Yes, the racial stereotyping of African Americans as monkeys has a long, documented and disgusting history, but the argument that the chimpanzee in this cartoon represents President Obama is a stretch for a number of reasons.

As an aside, I'd like to mention that President George W. Bush was often likened to a monkey and nobody seemed to care. Maybe that's because Bush was reviled by the liberal media and anyone caught defending him was dismissed as a boob. For all of his faults (and there were many), Bush had pretty thick skin. So did his supporters. When the accusations were substantive, he (and they) would push back, but on things like this, they were just ignored.





Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)