Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Contoh translate English Indonesia

Section A: General Weed Control Program

Question A1a
Ask the Respondents for the average circle spray application and record the response in the answer grid provided.

Question A1b
Ask the Respondents for their normal application timing and record the Response in the answer grid provided. Record the answers – month, in numerical.

Question A2a
Ask the respondents for the average path spray application and record the response in the answer grid provided. [If code 7] is answered, for the rest of the interviews….you can change the term ‘circle and/or path spray’ to ‘circle spray’

Question A2b
Ask the respondents for their normal application timing and record the response in the answer grid provided. Record the answers – month, in numerical.

===============================================================================


Hasil Terjemahannya:

BagianA. Program Pengendalian Gulma Umum

Pertanyaan A1a
Tanyakan kepada Responden mengeni aplikasi semprotan siklus rata-rata dan catat jawaban pada kotak jawaban yang disediakan..

Pertanyaan A1b
Tanyakan Responden mengenai penentuan waktu aplikasi/penggunaan dan catat jawaban pada kotak yang disediakan. Catat jawaban- bulan, dalam angka.

Pertanyaan A2a
Tanyakan penggunaan semprotan path rata-rata kepada Responden dan catat jawabannya pada kotak yang tela disediakan. [Jika kode 7] Dijawab, wawancara sisanya… Anda dapat mengubah istilah ‘circle/siklus dan/atau path’ menjadi semprotan circle’.

Pertanyaan A2b
Tanyakan kepada Responden mengenai penentuan waktu aplikasi normal mereka dan catat jawaban pada kotak yang disediakan. Catat jawaban- bulan, dalam angka.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)