Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Jasa Translate / Terjemah terbaik.
Jasa Terjemahan standar kualitas di Yogyakarta Sekitar = Rp 25.000,-/lembar (up)
Jasa Terjemahan standar kualitas di Jakarta Sekitar = Rp 30.000,-/lembar (up)

=============================================================================

Pada masa promo ini, kami akan membantu anda dengan harga yang terjangkau, dengan hasil yang tidak kalah dengan harga tersebut diatas.

Harga Promo Jasa Translate
Inggris – Indonesia :
Mulai dari Rp. 15.900 - Rp 30.000/lembar (lihat tingkat kesulitan)
( Min. Terjemahan Terserah Anda )

Indonesia - Inggris:
Mulai dari Rp. 17.900 - Rp 30.000/lembar (lihat tingkat kesulitan)
( Min. Terjemahan Terserah Anda )


Maaf... kami tidak menggunakan Mesin atau software untuk menerjemahkan dokumen/naskah anda. Karena jika menggunakan Sofware, bagi kami hasilnya tidak dapat dipertanggungjawabkan, jadi kami menerjemahkan secara manual dari naskah anda (halaman sumber), kemudian kami terjemahkan ke lembar kerja.
Sudah banyak orang-orang yang kami bantu untuk menterjemahkan naskah mereka. Diantaranya perusahaan kecil maupun besar, Pemerintahan, web master, mahasiswa S1, S2, tesis, translate untuk dokumen resmi, surat perjanjian, dokumen-dokumen perusahaan dan lain-lain.

Bahasa Indonesia adalah bahasa yang unik, dan tentunya banyak sekali frase kata yang berbeda yang hanya bisa diterjemahkan oleh manusia. Dan tentunya bukan mesin maupun software.

Selama ini sudah banyak sekali perusahaan maupun perorangan yang telah kami bantu, kebanyakan dari Mereka menjadi pelanggan tetap. Ada juga beberapa klien kami pindahan dari tempat lain, Itu artinya, hasil akhir yang kami berikan cukup memuaskan dan menunjukan keakuratan, kinerja/profesionalisme kami yang lebih baik.

Kami juga sering menerjemahkan berbagai surat resmi, baik surat bupati, tender, dokumen perusahaan maupun dari pemerintahan. Bisa express dan super express (untuk terjemahan dokumen dan express kami menggunakan harga standar Rp 30.000,- ) yang tentunya dikerjakan oleh tim-tim khusus kami. Dibawah ini adalah hasil printScreen dari surat/peraturan bupati/menteri yang pernah dikerjakan oleh tim khusus kami. Maaf, untuk nomor putusannya sengaja kami hilangkan.


translate inggris indinesia

translate inggris indonesia

Karena sistem kami adalah kepercayaan, awalnya kami memberikan hasil terjemahan kepada klien dengan pembayaran di belakang. Tapi ternyata ada beberapa klien kami yang bermasalah (maaf). Jadi, untuk saling menjaga kepercayaan, kenyamanan dan profesionalitas, silahkan kirim DP (Down Payment) terlebih dahulu. Atau silahkan hubungi kami terlebih dahulu, untuk sekedar konfirmasi/negosiasi.

Anda mencari harga?? atau mencari hasil?? Jika anda mencari hasil terbaik dan sudah terbukti, maka kami selalu siap 24 jam untuk membantu anda. Kami tahu, anda adalah orang yang sangat hati-hati dan tidak akan mengambil keputusan yang dapat merugikan diri sendiri maupun perusahaan. Jika membutuhkan jasa kami, silahkan kontak, DAN KAMI AKAN MEMBERIKAN HASIL YANG TERBAIK UNTUK ANDA. (file anda HardCopy?? KLIK DISINI)

Bagi teman-teman secara personal:
Mahasiswa, perorangan, dan teman-teman yang lain, mari... gabung disini bersama yang lain... jangan takut-takut, jangan ragu-ragu dan jangan sungkan-sungkan, kita semua adalah sama..

Bagi Profesional dan perusahaan:
Jangan gagalkan bisnis anda dengan masalah kecil, hanya karena terjemahan dokumen/naskah anda hasilnya berantakan (karena anda terlalu mempertimbangkan harga, bukan hasil) yang tentunya mencerminkan ketidakprofesionalan perusahaan anda. Kami selalu memberikan hasil terbaik dan akurat, yang akan membantu anda menghasilkan keuntungan berkali lipat untuk kepentingan bisnis maupun perusahaan anda.

Ada pertanyaan? kurang jelas? silahkan kirim E-mail ke Translateku@yahoo.com kami akan membalasnya kurang dari 24 jam.....(Untuk mempercepat komunikasi, Jangan lupa tinggalkan no.kontak anda).

=============================================================================

Kami memberikan hasil terjemahan dalam format Msword:
Ukuran kertas : A4
Huruf : Courier New
Spasi : Ganda (2)
Font : Normal (12)
(yang kami hitung adalah hasil akhir/jumlah halaman setelah diterjemahkan)


=============================================================================

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)