Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Anda sedang mencari jasa terjemahan, jasa translate ijazah, atau jasa translate dokumen?
Terjemahan ijazah bisanya digunakan untuk keperluan keluar negeri (kuliah di luarnegeri). Tidak semua orang atau translator bisa menerjemahkan ijazah. Karena, ini merupakan salah satu dokumen legal, jadi harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah atau sworn translator.

Apa itu sworn translator?
Sworn translator adalah seorang penerjemah yang sudah mempunyai SK dari gubernur DKI. Dan telah lulus tes sebagai penerjemah tersumpah atau sworn translator.
Kami, translateku.com menyediakan jasa penerjemah tersumpah ini. Jadi sudah legal dan bisa di akui di kedutaan atau departemen kehakiman.

Cara menterjemahkannya gimana?
Anda tidak perlu repot atau berpikir sulit. Cukup scan saja ijazah dan transkrip nilai anda kemudian kirimkan hasil scan tadi ke alamat email kami. Dalam beberapa hari kedepan, setelah selesai, akan kami kirim kembali ke anda. Bisa by email (hasil terjemahan di scan), ataupun bisa kami kirimkan melalui jasa pengiriman (TIKI).

Ada pertanyaan?
Silahkan hubungi kami :)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)