Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Terjemahan yang baik, tentu bukan berasal dari software atau mesin. Terjemahan atau hasil terjemahan yang baik berasal dari penerjemah yang profesional dan sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Hati-hati, jangan sampai naskah anda salah tempat. Bukannya menjadi baik, malah bisa jadi merugikan anda sendiri. Jika anda membutuhkan jasa translator atau jasa terjemahan, Kami siap membantu anda. Kami adalah penerjemah profesional, dengan ratusan klien yang bekerja sama dengan kami. Baik itu perorangan, maupun perusahaan skala besar. Selain hasilnya akurat, kami juga memberikan Deadline yang cepat sesuai dengan permintaan anda.


Mari bergabung bersama kami, kami akan memberikan hasil terbaik, dan membantu anda melipatgandakan keuntungan bisnis anda.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)