Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Butuh jasa terjemahan ijazah atau raport untuk kuliah keluar negeri? Translateku.com menyediakan jasa tejemahan tersumpah / sworn untuk terjemahan ijazah. Biasanya jika anda mau sekolah atau kuliah keluar negeri, maka di perlukan terjemahan transkrip nilai ijazah atau raport anda. Hasil akhirnya berupa hard copy, dan akan di antarkan langsung ke alamat rumah anda. baik itu melalui kurir (jika masih dalam wilayah kota jaringan kami) atau melalui jasa pengiriman yang lain.

Silahkan lampirkan scan ijazah anda ke email kami di translateku[AT]yahoo.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)