Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Siapa kami?

Kami adalah agen penerjemah yang di dukung oleh translator-translator yang sudah berpengalaman puluhan tahun, dengan jam terbang tinggi, dan wawasan yang luas. Hampir ribuan klien dan ribuan job sudah kami selesaikan dengan baik. Puluhan perusahaan telah kami bantu untuk meng-Goalkan bisnis-bisnis besar mereka.

Mengapa harus kami?

Kerja kami profesional, tepat waktu!!. Karena kami tahu, waktu adalah segalanya bagi anda

Apa saja yang bisa kami kerjakan?
Kami biasa mengerjakan berbagai proyek. Baik itu untuk Jasa penerjemahan buku, novel, Tesis, ebook, majalah, artikel, surat perjanjian, jual-beli, surat resmi dan lain-lain.

Bahasa apa saja yang kami terima?
Kami menerima hampir semua bahasa internasional. Terjemahan untuk Bahasa Indonesia ke inggris, inggris indonesia, spanyol, jerman, belanda, mandarin, korea, india, dan semua bahasa yang lain. Silahkan konfirmasi.

Bagaimana cara mengirimkan terjemahan pada Kami?
Dijaman Online seperti sekarang, janganlah anda berpikir untuk bersusah payah datang ke tempat kami. Karena hal ini bisa menghabiskan waktu anda. Anda cukup duduk santai di kantor atau di rumah, dan hanya dalam hitungan detik, terjemahan anda sudah siap untuk kami kerjakan. Jangan khawatir, kita adalah profesional. Kami bisa menerima file dari anda berupa:

1. MSword
2. Pdf
3. Jpg (gambar tulisan)
4. Power Point
5. Scanning hardcopy
6. Dan lain-lain (dalam bentuk tulisan dan masih bisa terbaca)

Langsung saja lampirkan/kirimkan ke: translateku@yahoo.com atau,
Kontak kami di: 081328 5858 91 (sms/tlp 24jam), atau 0819 1492 7736


Apa kriteria hasil akhir dari terjemahan kami?
1. Kami memberikan hasil translate dalam format :
- ukuran kertas : A4
- huruf : Courier New
- spasi : ganda
- font : normal (12).
2. Kami menjamin kerahasiaan Dokumen anda.
Jumlah pembayaran di hitung dari hasil akhir terjemahan setelah di terjemahkan.

Jenis terjemahan yang kami terjemahkan?
- Regular Translation (Terjemahan Biasa)
- Sworn Translation (Terjemahan Tersumpah)

Bagaimana cara pembayarannya?
Pembayaran dalam bentuk DP (Down Payment) sebesar 30-50% dan sisanya setelah dokumen selesai dikerjakan.

Berapa harga terjemahan perlembar di tempat kami?
Harga Promo Jasa Translate Inggris Indonesia :
Mulai dari Rp. 15.900 - Rp 30.000/lembar (lihat tingkat kesulitan)
( Min. Terjemahan Terserah Anda )

Indonesia - Inggris:
Mulai dari Rp. 17.900 - Rp 30.000/lembar (lihat tingkat kesulitan)
( Min. Terjemahan Terserah Anda )

Apakah kami menggunakan software?
Maaf... kami tidak menggunakan Mesin atau software untuk menerjemahkan dokumen/naskah anda. Karena jika menggunakan Sofware, bagi kami hasilnya tidak dapat dipertanggungjawabkan, jadi kami menerjemahkan secara manual dari naskah anda (halaman sumber), kemudian kami terjemahkan ke lembar kerja.
Sudah banyak orang-orang yang kami bantu untuk menterjemahkan naskah mereka. Diantaranya perusahaan kecil maupun besar, Pemerintahan, web master, mahasiswa S1, S2, tesis, translate untuk dokumen resmi, surat perjanjian, dokumen-dokumen perusahaan dan lain-lain.
Bahasa Indonesia adalah bahasa yang unik, dan tentunya banyak sekali frase kata yang berbeda yang hanya bisa diterjemahkan oleh manusia. Dan tentunya bukan mesin maupun software.
Selama ini sudah banyak sekali perusahaan maupun perorangan yang telah kami bantu, kebanyakan dari Mereka menjadi pelanggan tetap.. Ada juga beberapa klien kami pindahan dari tempat lain, Itu artinya, hasil akhir yang kami berikan cukup memuaskan dan menunjukan keakuratan, kinerja/profesionalisme kami yang lebih baik.
Selain itu, Kami juga sering menerjemahkan berbagai surat resmi, baik surat bupati, tender, dokumen perusahaan maupun dari pemerintahan. Bisa express dan super express (untuk terjemahan dokumen dan express kami menggunakan harga standar Rp 30.000,- ) yang tentunya dikerjakan oleh tim-tim khusus kami. Dibawah ini adalah hasil printScreen dari surat/peraturan bupati/menteri yang pernah dikerjakan oleh tim khusus kami. Maaf, untuk nomor putusannya sengaja kami hilangkan.






Awalnya kami memberikan hasil terjemahan kepada klien dengan pembayaran di belakang. Tapi ternyata ada beberapa klien kami yang bermasalah (maaf). Jadi, untuk saling menjaga kepercayaan, kenyamanan dan profesionalitas, silahkan kirim DP (Down Payment) terlebih dahulu. Atau silahkan hubungi kami terlebih dahulu, untuk sekedar konfirmasi/negosiasi.

Anda mencari harga?? atau mencari hasil?? Jika anda mencari hasil terbaik dan sudah terbukti, maka kami selalu siap 24 jam untuk membantu anda. Kami tahu, anda adalah orang yang sangat hati-hati dan tidak akan mengambil keputusan yang dapat merugikan diri sendiri maupun perusahaan. Jika membutuhkan jasa kami, silahkan kontak, DAN KAMI AKAN MEMBERIKAN HASIL YANG TERBAIK UNTUK ANDA.

Bagi teman-teman secara personal:
Mahasiswa, perorangan, dan teman-teman yang lain, mari... gabung disini bersama yang lain... jangan takut-takut, jangan ragu-ragu dan jangan sungkan-sungkan, kita semua adalah sama..

Bagi Profesional dan perusahaan:
Jangan gagalkan bisnis anda dengan masalah kecil, hanya karena terjemahan dokumen/naskah anda hasilnya berantakan (karena anda terlalu mempertimbangkan harga, bukan hasil) yang tentunya mencerminkan ketidakprofesionalan perusahaan anda. Kami selalu memberikan hasil terbaik dan akurat, yang akan membantu anda menghasilkan keuntungan berkali lipat untuk kepentingan bisnis maupun perusahaan anda.

Kepuasan kami adalah ketika klien kami merasa puas dengan pekerjaan kami. Dan itulah yang kami lakukan setiap hari. Terimakasih pada klien kami baik itu mahasiswa, instansi pemerintahan dan perusahan yang telah mempercayakan naskahnya pada kami. Bagi yang belum bergabung, pintu kami akan selalu terbuka 24jam untuk anda. Sukses selalu...
Anda adalah yang terbaik...

Ada pertanyaan? kurang jelas?
Silahkan kirim E-mail ke Translateku@yahoo.com kami akan membalasnya kurang dari 24 jam.....(Untuk mempercepat komunikasi, Jangan lupa tinggalkan no.kontak anda).


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)