Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Butuh jasa translator indonesia ke inggris?? Untuk melihat harga terbaik, silahkan Klik disini

Dibawah ini adalah contoh terjemahan bahasa indonesia ke inggris


Audit keamanan adalah bagian penting dari sistem kendali perusahaan. Rencana pengauditan tidak memindahkan dari manajemen dan para pengawas pentingnya memeriksa dan memeriksa lagi secara teratur untuk memastikan bahwa pegawai dibawah kendali mereka bekerja dalam sikap aman. Aplikasi dan penggunaan mereka tidak merubah kebutuhan akan perawatan dan tanggung jawab yang benar di semua level dalam operasi harian.
Sebuah organisasi yang mengadakan audit keamanan harus mendefinisikan tujuan dan jangkauan audit, frekuensinya, elemen-elemen yang seharusnya ada dan metode yang digunakan.

===============================================================================


Hasil Terjemahan:
Safety audits are an important part of a company’s control system. The auditing schemes does not remove from the management and supervisors the necessity for regular checking and rechecking to ensure that people under their control are working in a safe manner. Their application and use do not remove the need for proper care and responsibility at all levels in day-to-day operations.
An organisation instituting safety audits must define the objectives and scope of the audit, its frequency, the elements it should contain and the methods to be used.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)