Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Berdasarkan pengalaman, akhirnya kami menuju yang terbaik. Tidak ada kata menyerah dan selalu memberikan service yang terbaik adalah motto kami. Membantu menerjemahkan teman-teman Mahasiwa, perorangan, penerbit, majalah, perusahaan, pemerintahan, dokumen resmi, dokumen tersumpah adalah sebuah pekerjaan rutin bagi kami. Dan kami akan selalu memberikan hasil yang terbaik untuk teman-teman semua. Bagi yang belum bergabung, tangan kami selalu terbuka untuk bekerjasama dengan Anda. Dibelakang kami adalah penerjemah-penerjemah profesional yang siap membantu anda dan mampu bekerja dengan deadline. Masih belum percaya?? Kami siap membuktikannya.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)