Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Contoh Translatan Kami

INDONESIAN INVESTMENT AND TRADING OPPORTUNITY

Pembangunan nasional dalam bidang ekonomi yang dilakukan sejak era orde baru telah membawa bangsa Indonesia menuju kemajuan yang berarti. Namun, pembangunan yang telah dicapai tersebut justru melahirkan berbagai permasalahan serius untuk segera dipecahkan. Bahkan bangsa Indonesia berada pada kondisi rapuh dan sangat rawan terhadap guncangan, baik dari dalam negeri maupun dunia Internasional. Beragam upaya dilakukan demi menyelamatkan bangsa Indonesia.

Pada saat upaya penyelematan dilakukan, dunia sudah berada dalam era globalisasi ekonomi, disertai dengan pesatnya perkembangan teknologi yang berdampak pada ketatnya persaingan serta cepatnya terjadi perubahan lingkungan usaha, dan produk-produk hasil manufaktur di dalam negeri telah langsung berkompetisi dengan produk luar negeri.

Krisis ekonomi yang menerpa Indonesia pada tahun 1998 telah membuka gerbang reformasi yang menjanjikan adanya perubahan. Dalam perjalanannya, proses ini ternyata belum mencapai hasil yang memuaskan, bahkan membawa dampak rumit yang menuntut adanya pemecahan masalah yang lebih sistematis dan konsisten.


=====================================================================


Hasil Terjemahan:

INDONESIAN INVESTMENT AND TRADING OPPORTUNITY

Since New Order, national development, especially in economy, has brought Indonesia toward a meaningful progress. Yet, the achieved development has made various catastrophes that it must be solved. Moreover, Indonesia is in fragile and susceptible situation in either national or international. There are many ways that it has been done to save Indonesia from this crisis.

In the time of rescue has been done, world has entered in globalization era. It is followed by a fast technology development that its impact on the business competitiveness and the changing on business environmental. Furthermore, the national has directly competed with abroad product.

Economic crisis stroked Indonesia in 1998 has opened a door of reformation that it gives a promise on changing. In the journey, this process has not given a satisfied result; even it brings a complicated effect that demands a systematic and consistent problem solving.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)