Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Naskah translate:

Section 1: Introduction
The first section is a warm-up introducing the topic to the respondent and capturing programme approach in general. Please do not focus on the target crop, we need to talk in general at question 1) and 2)

1)SHOW TO THE GROUP THE GROTWH STAGE PICTURE OF THE TARGET CROP 1a) and 1b) Please do not expend more than 5 minutes, there is no need to examine deeply.

2)Main benefits of using CP (crop protection products): We want to establish the common benefits of these products. Please do not expend more than 5 minutes

Section 2: Perception regarding crop enhancement
Understand farmers’ perception regarding the concept of ‘crop enhancement’. Identify the benefits, how current practices result in ‘crop enhancement’.

3)a)General question about all the crops, not only the target crop. The objective is to understand if farmers perceive at the CP products other benefits than the obvious. If you have problems to generate answers please pick one of the obvious benefits mentioned in 2) i.e. “herbicides control weeds length” and use the laddering technique (please see more information about the laddering technique in the other document provided) asking, for example, What would be the benefit of having “weeds length controlled”? Makes harvesting easier ...This will be an indirect benefit.

=====================================================================


Hasil terjemahan


Tahap 1: Pendahuluan
Pada tahap 1 merupakan pengenalan lebih dulu tentang topik pembicaraan kepada responden dan menentukan pendekatan program secara umum. Jangan terfokus pada hasil panen yang dijadikan target terlebih dulu, kita ingin membicarakannya secara umum pada pertanyaan 1) dan 2)

1)TUNJUKKAN PADA KELOMPOK TANI TENTANG GAMBAR TAHAP PERTUMBUHAN PADA HASIL PANEN YANG DIJADIKAN TARGET PADA 1a) dan 1b). Jangan menjelaskan lebih dari 5 menit, tidak perlu untuk menjelaskannya secara mendalam.

2)Keunggulan utama menggunakan CP (produk perlindungan pada hasil panen): kita ingin menunjukkan keuntungan dari produk tersebut. Jangan lebih dari 5 menit untuk menjelsakannya.

Tahap 2: Persepsi mengenai peningkatan kualitas hasil panen
Pahami persepsi para petani mengenai konsep 'peningkatan kualitas hasil panen'. Identifikasi keuntungan tentang bagaimana hasil praktek sebelumnya pada 'peningkatan kualitas hasil panen'.

3) a)Pertanyaan umum tentang semua hasil panen, tidak hanya untuk hasil panen yang menjadi target. Tujuannya adalah memahami jika para petani merasakan keuntungan yang lain dalam menggunakan produk CP ketimbang sebelumnya. Jika anda mendapati masalah dalam mendapatkan jawaban silahkan mengambil salah satu keuntungan yang nyata seperti disebutkan pada 2) seperti contoh "penggunaan herbisida untuk pengendalian pertumbuhan rumput liar" dan penggunaan teknik tangga (silahkan lihat informasi lebih lanjut tentang teknik tangga di dokumen lain yang tersedia)serta dengan bertanya seperti Keuntungan apa yang didapatkan dengan memiliki"pengendalian pertumbuhan rumput liar"? Dengan menyebutkan keuntungan tidak langsung, seperti supaya memudahkan dalam memanen.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)