Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Mencari penerjemah yang bagus dan hasilnya memuaskan memanglah tidak gampang. Sekarang banyak sekali jasa translator atau jasa terjemahan yang menawarkan harga yang murah. Itu semua tergantung dari anda mensikapinya.
Kami sudah hampir 3 tahun melayani Klien secara online. Dan hampir semuanya tetap langganan sampai saat ini. itu artinya, pekerjaan kami bisa di percaya dan hasilnyapun memuaskan. Jika anda sedang mencari jasa terjemahan untuk manual book, perjanjian, laporan kerja ataupun terjemahan yang lain, kami siap bekerjasama dengan anda.

Kami akan memberikan hasil yang terbaik, service yang memuaskan, dan kita melayani klien hampir 24 jam. Baik softcopy maupun hardcopy. Jika file anda berupa softcopy, silahkan lampirkan ke email, dan hanya dalam hitungan menit, email anda pasti kami balas. Profesionalisme dan kepercayaan adalah yang selalu kita kedepankan.

Mari bergabung bersama kami di translateku.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)