Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

jasa penerjemah bahasa indonesia ke bahasa inggris, perancis, jerman, china, mandarin, jepang, rusia, prancis, thailand
Dengan di bukanya era global dan semakin majunya informasi yang masuk ke indonesia, kebutuhan akan jasa penerjemah sangatlah penting. Bahasa merupakan sarana telekomunikasi yang sangat penting. Baik itu hanya untuk sekedar berkomunikasi, maupun sebagai sarana atau media bisnis. Kini Kami hadir di tengah-tengah anda, dan akan memberikan fasilitas kepada anda mengenai sarana komunikasi ini. Kami adalah biro penerjemah yang bisa menterjemahkan ke berbagai bahasa dunia. Baik itu terjemahan bahasa indonesia ke inggris, inggris ke indonesia, bahasa prancis, korea, mandarin, jepang, rusia, thailand dan lain - lain.

Silahkan kirimkan softcopy anda ke alamat email kami, kemudian akan kami kerjakan dan akan kami berikan yang terbaik duntuk anda.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)