Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Contoh terjemahan inggris indonesia

When implementing an enterprise system, there are numbers of issues involving people issues that often affect the success rate of the enterprise system implementation. Change management should be put in place in order to address people issues such as to prevent resistance from the team member and to ensure that proper training and education were taken place throughout the implementation project to provide top performance. In this paper, the importance and the strategies of change management are described and two case studies of implementation of enterprise system are discussed to explain the importance of change management in enterprise system implementation project.

Hasil terjemahan:
Dalam implementasi enterprise system, ada sejumlah isu yang melibatkan orang-orang yang kerap mempengaruhi tingkat keberhasilan implementasi enterprise system. Manajemen perubahan harus dilakukan untuk menjawab isu-isu tersebut seperti mencegah resistensi dari anggota tim dan memastikan bahwa pelatihan dan pendidikan yang layak dilangsungkan selama proyek implementasi untuk memberikan kinerja terbaik. Dalam makalah ini, dijelaskan mengenai pentingnya manajemen perubahan dan strategi-strategi manajemen perubahan dan dibahas dua studi kasus mengenai implementasi enterprise system untuk menjelaskan pentingnya manajemen perubahan dalam proyek implementasi enterprise system.

Lihat harga jasa terjemahan inggris indonesia Silahkan klik disini

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)