Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Contoh terjemahan inggris indonesia:

Knowledge audit has three steps as stated by Choy et al (2004) and Liebowitz et al (2000) while although the steps proposed by Choy et al (2004) and Liebowitz et al (2000) differ from each other, both theories agreed on the same things that the knowledge audit must be initiated by first collecting and identifying what knowledge currently exists in the targeted area, including the environmental factors for example the culture readiness from the organisation to accept the knowledge management, and then to identify further regarding what knowledge they already have, and what knowledge are missing. This can be done by creating knowledge inventory and conducting knowledge map and doing social network analysis. And the last step is to provide recommendations from the knowledge audit.

Translated:
Knowledge audit memiliki tiga langkah sebagaimana dinyatakan oleh Choy et al (2004) dan Liebowitz et al (2000). Kendati langkah-langkah yang diajukan oleh Choy et al (2004) dan Liebowitz et al (2000) berbeda satu dengan yang lain, kedua teori tersebut sepakat mengenai hal-hal yang sama bahwa knowledge audit harus diprakarsai dengan pertamakali mengumpulkan dan mengidentifikasi pengetahuan apa yang saat ini ada dalam wilayah yang ditargetkan, termasuk faktor-faktor lingkungan, contohnya, kesiapan budaya dari organisasi untuk menerima knowledge management, dan kemudian mengidentifikasi lebih jauh mengenai pengetahuan apa yang sudah mereka miliki, dan pengetahuan apa yang hilang. Hal ini dapat dilakukan dengan menciptakan inventaris pengetahuan dan membuat knowledge map dan melakukan analisis jejaring sosial. Dan langkah terakhir adalah memberikan rekomendasi dari knowledge audit.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)