Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Berikut adalah Contoh terjemahan Indonesia inggris


Naskah Asli:
Never Stop for Learning
Beberapa hari ini banyak pertanyaan datang kepada saya, 'Mbak, usia saya 36 tahun atau lebih dari 40 tahun, pengalaman saya a, b sampai dengan z, saya sudah sekian tahun bekerja di PT XYZ, saya ada masalah dengan perusahaan saya, saya tidak digaji dengan selayaknya dan beragam masalah yang memang memerlukan jawaban dan umumnya pertanyaan datang dari kaum perempuan.

Menimbulkan pertanyaan di hati saya, kenapa mereka harus bertanya seperti itu, apakah mereka tidak yakin dengan kemampuan diri mereka sendiri,
sehingga mereka sampai harus bertanya dan membuat kepastian bisa atau tidak? atau mengapa mereka harus tinggal sedemikian lama pada perusahaaan yang membuat mereka tidak nyaman?

Ingin saya bertanya kenapa dan kenapa? tapi its not my capacity for ask....kecuali jika mereka ingin bercerita atau berdiskusi dengan saya dan tentunya dalam kapasitas sebagai teman. Karena bukan pada tempatnya saya menilai suatu perusahaan baik atau buruk, atau sumber daya manusianya memiliki kualitas atau tidak, segalanya kembali kepada pribadi masing-masing. Mau atau tidak mengembangkan diri untuk meningkatkan kualitas pribadinya.

======================================================================

Hasil terjemahan:
Never Stop for Learning

A few days lately, there are so many questions appointed to me, “ Miz, I’m now 36 years old or more than 40 years old, I have experience start from a, b, to z, I’ve been working for years in PT HXYZ, I have some problems with my firm, the firm doesn’t pay good salary and bla…bla…so many other questions related to various problems is raising, all need answers. Most of questions come from women.

The questions above get me into thinking, why they have to ask that questions? Are they not confidence enough with their ability so that they have to ask and make justification whether they can do it or cannot do it? Or why they have to stay so long in a firm that makes them feel uncomfortable?

I want ask why and why but, but it is not my capacity to ask. Unless, they want to tell or discuss it with me, as a friend of course. In fact, it’s also not my capacity to measure the good or the bad of a firm or the human resource of the firm. It goes back to each of the individual whether to stay on his recent ability or to improve his ability.


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)