Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Hay Guys....
kini translateku.com selain menjadi situs jasa translate terbaik kini juga menyediakan jasa pembuatan karikatur Bro... Jika mau lihat daftar harga translate kami, silahkan klik disini

Kalau yang ini ni... pasti keren abis Bro.. Bisa untuk kado spesial gebetan kamu (biar beda dari yang lain, apa sih yang ga dikasih ma orang yang lo cintai hehehe..), keluarga, rekan kerja, atau buat hadiah bos kamu (biar naik pangkat, serius!!).
Atau buat dipajang di kamar lo. Dikasih figura, buat dipamerin ma temen-temen hehehe..
Ni contoh2 contoh karikatur yang pernah kita kerjakan:

Karikatur Original

jasa pembuatan karikatur


Karikatur Photoshop

jasa karikatur




KETENTUAN PEMESANAN KARIKATUR

Saya hanya mengerjakan satu pesanan. Saya tidak menerima pesanan yang lain sebelum satu pesanan selesai.
Waktu pengerjaan sekitar 2-3 hari. Terhitung setelah kamu mentransfer uang muka.
Hasil yang kamu terima bisa berupa file JPG resolusi tinggi, PSD dengan layer terpisah (lineart, warna, background), atau Artwork (gambar pensil di kertas) yang akan dikirim melalui email atau pos.

* Tarif pemesanan karikatur:

Hitam Putih (JPG via email) : Rp 100.000,-
Hitam Putih (Artwork A4 via post) : 100.000,- + ongkos kirim (original bro..)
Hitam Putih (Artwork A3 via post) : Rp 160.000,- + ongkos kirim (original abis)
Warna (JPG via email) :Rp 200.000,-
Warna (PSD via post) : Rp 200.000,- CD + Case + ongkos kirim
Warna (JPG) + Artwork (A4) : Rp 200.000,- + Ongkos kirim
Warna (JPG) + Artwork (A3) : Rp 300.000,- + Ongkos kirim


Tarif di atas hanya untuk gambar utama, maksudnya gambar kamu dan aksesorisnya. Untuk background dan objek pendukung seperti sepeda, mobil, becak, dll. ada biaya tambahan tergantung kerumitannya.

Satu gambar karikatur hanya berlaku untuk satu orang, dan bila ada gambar orang tambahan dalam satu gambar, maka mendapat tambahan charge Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) per orang. Contoh :

Satu orang dalam satu gambar : Rp 100.000,-

Dua orang dalam satu gambar : Rp 125.000,-

Tiga orang dalam satu gambar : 150.000,-

Empat orang dalam satu gambar : 175.000,-

Dan seterusnya...


* Media yang saya gunakan:

Kertas Sketch Book A4, A3.
Pensil.
Komputer untuk mewarnai.

* Saya tidak menyediakan bingkai (frame). Ingat, tanpa bingkai.
* Saya berhak untuk memajang salinan gambar hasil pesanan di sini dan diweb-web saya yang lain untuk keperluan promosi.



PROSES PEMESANAN

1. Kirim penjelasan pemesanan selengkap-lengkapnya ke email saya di ukaya_123@yahoo.co.id Misalnya:
Mas wawan, tolong aku digambar karikatur pake kertas A3, lagi pake jas naik sepeda roda tiga. Rodanya kotak-kotak. Backgroundnya ada gunung dua, …dsb. Untuk hasilnya saya pengen artworknya dikirim ke alamat ini… (alamat kamu) … atau saya pengen hasilnya dalam bentuk file Photoshop…, dsb.
Kalo pesan yang berwarna juga dijelasin warnanya pengen yang gimana. Yang penting jelas dan lengkap…
2. Lampirkan foto melalui email. Fotonya yang bagus dan jelas. Kalo bisa foto gaya, jangan pasfoto. Fotonya juga sebaiknya jangan cuma satu.
3. Nah, setelah itu kasih tahu saya melalui sms di 0815 4262 5856 . Saya cek email trus saya konfirmasi balik ke kamu melalui sms mengenai biaya dsb.
4. Selanjutnya kamu bisa mentransfer separuh biaya pembayaran sebagai tanda jadi ke rekening Via Bank BCA Langsung dibayar lunas juga boleh… :)
5. Selanjutnya kamu konfirmasi lagi ke saya melalui sms kalau kamu sudah mentransfer biaya pemesanan.
6. Sekarang saatnya saya bekerja. Setelah selesai, saya kirim sampel hasil jadi melalui email dan konfirmasi melalui sms.
7. Apabila semua telah disetujui, saatnya kamu melunasi biaya pemesanan (kalo belum lunas). Konfirmasi ke saya melalui sms.
8. Pesanan dikirim melalui POST, TIKI, JNE atau email sesuai keinginan.
9. Terima kasih banyakkk… :)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)