Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

Contoh Terjemahan Percakapan Umum

Hari ini kita akan ngobrol santai, ini grup kedua yang saya ikutin dalam minggu ini setelah kemarin di daerah kerawang, sekarang saya ikutin disini dalanm bentuk yang sama, bertemu dengan bapak-bapak yang mengelola pertanian, sama padi juga, disini juga padi juga yah, jadi mudah-mudahan nanti akan melengkapi informasi yang kami dapatkan di daerah karawang. Bisa sama bisa juga mungkin bisa berbeda tergantung dengan kebiasaan pada masing-masing daerah. Nah, nanti kita tidak usah diskusi ya Pak, terlalu... spaneng nanti kalau kita diskusi, biar yang di tv-tv aja, kita ngobrol saja, ibaratnya kalau ibu-ibu namanya arisan ya Pak ya, tapi nanti kita akan lebih fokus untuk membicarakan apa yang selama ini bapak-bapak alami, bapak-bapak ketahui, bapak-bapak rasakan. Semua pendapat nanti dianggap benar, tidak ada yang salah, silahkan saja. Masing-masing bisa punya pengalaman yang berbeda tentunya. Apalagi pengalaman dalam bertani nya, apa sajasih yang digunakan dan segala macamnya.

Nanti saya akan dilengkapi dengan beberapa yang harus saya tanyakan dengan bapak-bapak, tapi nanti ngobrol aja, bukan tanya jawab. Silahkan saling melengkapi ya, tidak saya tanya satu-persatu, nanti takut jadi lama. Silahkan kita ngobrol saja, nanti bapak-bapak juga bisa saling melengkapi dalam memberikan informasinya. Nah, sebelum saya mulai, ada baiknya saya perkenalan dulu. Bapak-bapak mungkin bertanya-tanya, ini sebenarnya siapa, dari mana kan gitu ya. Nah, saya mewakili teman-teman dari Quick Research Consultant, jadi kami memang bergerak di bidang riset, khususnya sebagain besar adalah di bidang pertanian. Tujuannya kita ingin tahu kalau di daerah lain bagaimana cara pengembangan dalam bidang pertanian. Yang nantinya sama klien kami akan diolah dan segala macamnya untuk digunakan sebagai peringatan dalam pertanian dikemudian hari.

Jadi, memang kami ambil beberapa sample, karena tidak mungkin mengumpulkan semua petani. Tentunya membutuhkan waktu. Nah, kalau kami dari situ, dan ditemani beberapa teman yang lain. Rekan-rekan kami yang lain juga melakukan hal yang sama di tempat lain.
Nah, mungkin perkenalan dari saya cukup itu dulu. Saya ingin juga perkenalan dari bapak-bapak, atau gimana..Nggak apa-apa perkenalan saja..

Oke, baik kalau begitu, ini perkenalan singkat saja, barangkali bapak berasal dari daerah mana, nama mungkin, ini kenapa dikasih nama, karena kan saya tidak tahu, nanti saya juga jadi tahu dan hafal, karena kan kita juga baru bertemu, jadi mungkin nanti saya bisa langsungsebut nama. Baik, bapak silahkan memperkenalkan diri secara singkat saja, silahkan..

==================================================================================

Hasil Terjemahan

Today we've light discussion to talk about, and this is the second group that I followed after I joint in Karawang And, now I'm following here in the same forum, to meet you as farming manager, sirs. So that, we can complete the information that I've got from Karawang later on. It can be the same or perhaps different depend on the daily activity in each local area itself..
Ok, later we don't have to discuss sirs because it can make we become serious as in tv programs. Here, we just talk as the housewife do in gathering, ok sirs? Yet, we'll focus on what you've experienced, knew, and felt for all this time.

All opinions will be considered as true, there is no wrong and right answer, please go ahead. Each may surely have different experienced. In farming activity, what you've used and else. I'll be fulfilled by some questions that I must ask to you in our discussion sir, but please fulfill it each others. I'm not going to ask one by one, I'm afraid that it waste our time. Please go ahead to fulfill the information that you'he given to me each of you
Before I start it, I would like to make introduction first. Perhaps you're wondered who I'm and where I'm from sirs. Ok, I represent my friends from Quick Research Consultant, it means that we work in research field, especially in farming. Our aim is we would like to know how the farming development in other area is. Afterward, our client will manufacture it and the various things that it can be used as a warn in farming industry in future.

So, we're going to take some samples indeed because it's possible to gathered all farmers. Off course it needsmuch time. That's we are and accompanied by some other friends. Our friends also do the same thing in another place. Ok, that's the introduction from us. How's about from you sirs.. It's ok to make introduction....

Ok then, it is a short introduction about your origin, name; perhaps why you've name like that because I don't know and remember yet. It's our first time, right so that later I can address your direct name. All right sir, please go ahead to introduce yourself in short..

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)