Translateku.com adalah situs jasa Penerjemah/terjemahan/translate/alih bahasa. Kami menerjemahkan ke berbagai bahasa, baik itu terjemahan untuk bahasa inggris ke bahasa indonesia maupun terjemahan dari indonesia ke inggris. Mari bergabung bersama kami... Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda.. The best translation service.. jasa terjemahan terbaik...Translateku.com
.

translate inggris indonesia


Kami adalah Perkumpulan translator yang benar-benar profesional dan sudah berpengalaman bertahun tahun di bidang terjemahan. Kebanyakan dari kami adalah lulusan terbaik dari berbagai Universitas di Indonesia maupun Luar Negeri, tidak percaya dengan hasilnya? silahkan buktikan ditempat kami. Pengalaman kami sudah bertahun-tahun di bidang terjemahan. Jika Anda punya masalah dengan Terjemahan? Kami siap membantu anda.

Maaf, Kami tidak menggunakan Transtool atau software sejenisnya untuk menerjemahkan Dokumen/Naskah Anda. Karena jika menggunakan transtool bagi Kami hasilnya tidak dapat dipertanggungjawabkan, jadi kami menerjemahkan secara manual dari Naskah yang Anda kirim kemudian Kami terjemahkan dari halaman sumber sesuai dengan kemampuan Kami.

Sudah banyak orang-orang yang Kita bantu untuk bantuan jasa translate. Diantaranya Mahasiswa S1, S2, Tesis, Translate untuk Dokumen Resmi, Surat Perjanjian, Dokumen-dokumen perusahaan dan lain-lain. Menurut Pengalaman, banyak sekali teman-teman yang kecewa dengan Jasa Translate ditempat lain yang menggunakan Software untuk menterjemahkan Naskah mereka.

Bahasa Indonesia adalah bahasa yang unik, dan tentunya banyak frase kata yang berbeda yang hanya bisa diterjemahkan oleh orang orang yang tau dan menguasai dibidangnya masing-masing. Dan tentunya bukan mesin maupun software.

Selama ini belum ada pihak yang komplain dengan hasil terjemahan kami, kebanyakan mereka menjadi pelanggan tetap. Itu artinya, Hasil akhir yang kami berikan sangat memuaskan bagi mereka.

Jika anda membutuhkan jasa kami, silahkan kontak, DAN KAMI AKAN MEMBERIKAN HASIL YANG TERBAIK UNTUK ANDA.
Trimakasih, semoga bermanfaat.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

================================================================================


Maaf, jangan ganti halaman dulu jika sedang chat. jika balasannya terlalu lambat, silahkan klik logo YM dibawah, supaya proses chatt-nya lebih cepat :)